Home » , » Beauty Class di Super TOP Swalayan

Beauty Class di Super TOP Swalayan


Beauty Class di Super TOP Swalayan

Yuhuuu...
Yang daerah Pare, Kediri, dan sekitarnya, ada event kece nih setiap akhir pekan di bulan Desember ini. Yaps! Beauty Class!
Niat mau ikut salah satunya deh. Berhubung aku tu emang cupu banget soal make up. Poster ini sempat kuupload buat status WA-ku beberapa waktu lalu. Nah, Emma, sahabatku semasa kuliah itu komentar,
Ndang Nyenk, belajar dandan. Ngko ajari aku... Lumayan kan, iso nggae alis, hahaha.”
Aku ngakak baca komentar dia tu. Jadi inget aja dulu jaman kuliah andalannya cuma bedak, pensil mata (celak), sama lipgloss. Kami emang sama-sama polos soal dandan. Hoho. Tapi sejak lulus kuliah dia udah mendingan sih. Apalagi sekarang udah jadi seorang dosen di Pekanbaru sana. Penampilan kan menunjang pekerjaan. Kan, kan?! Tapi dia lagi hamil sih sekarang. Nggak boleh pake kosmetik aneh-aneh dulu. Haaa...

Jadwal Beauty Class bulan Desember 2018:
Minggu, 9 Desember : Maybelline
Minggu, 16 Desember : Purbasari
Sabtu, 22 Desember : La Tulipe
Minggu, 30 Desember : Pixy

Maybelline beauty class
Maybelline beauty class
Sumber gambar : Akun IG Supertop Pare


Purbasari beauty class
Sumber gambar : Akun IG Supertop Pare
Btw aku mau ikut yang Purbasari, Gaes. Paketnya hemat. Hehe. Harga 50k udah include voucher purbasari 20k, dapat produk purbasari 20k, snack, sertifikat. Lagian aku pake lipstik matte punya dia juga. Lumayan seh, vouchernya bisa buat beli lipstik warna lain atau lulur. Dah lama banget nggak luluran deh gue. Ehhehe.
Oh ya, berhubung acaranya di akhir pekan, biasanya di sana rame beeets. Pernah belanja kesana pas hari Minggu tuh parkir depan dan samping penuuuh, Gaes. Emang lokasi parkirnya luas sih ya, tetap dapat tempat emang, tapi di belakang sono. Jadi saran aja, mungkin bisa lebih pagi berangkatnya sebelum acara dimulai.
Duh, pingin segera ikutan. Maklum Gaes, belum pernah ikutan, saya. :-D
Oh ya, mengenai info lengkap dan resminya, silakan kunjungi instagram Super TOP di sini.






0 comments :

Post a Comment

Visitor