Home » » Tak Kenal Maka Kenalan, Yuk!

Tak Kenal Maka Kenalan, Yuk!

Assalamu’alaikum 😊
Salam kenal ya, namaku Tika, alumni Ilmu Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Pernah bekerja sebagai customer service di call center salah satu provider telekomunikasi, saat ini berperan sebagai fulltime mother.
Aku putri dari Ibu Titik dan Bapak Suparman. Lahir di Ngawi tahun 1992. Tahun 1999, aku punya adik namanya Winna.
Tahun 2014 aku lulus kuliah, lalu menikah dengan Mas Zaki di tahun 2015.  Tahun selanjutnya, lahir baby boy kami yang bernama Afid.
Saat ini, kami tinggal di Kediri. Masih numpang di rumah orang tua. Doain ya, semoga suatu saat kami bisa punya rumah sendiri 😇
Di beberapa organisasi yang pernah aku ikuti selama sekolah, nyantri, dan kuliah, entah mengapa selalu ditunjuk dari sekretaris. Padahal di SMKN 1 Ngawi dulu, aku jurusannya Akuntansi lho. Apa aku tidak dipercaya untuk memegang uang sebagai bendahara? Di SMPN 1 Pangkur, aku pernah menjabat sebagai ketua Pramuka. Apa aku tidak dipercaya lagi sebagai pemimpin? Wkwk. Nggak sih, orang-orang bilang, aku ini telaten kalau tulis-menulis :D
Selamat membaca ya, semoga tulisan-tulisan di sini bermanfaat.
Wassalamu’alaikum ðŸ˜Š

Keluarga Zaki
Keluarga Ahmad Muzaki 

Ahmad Afid Ahda



Pinjam mobil-mobilan Mas Daffa


Mrs. Zaki | Ibuknya Afid | Alumni TK Dharma Wanita Sumber | Alumni SDN Sumber | Alumni SMPN 1 Pangkur | Alumni SMKN 1 Ngawi Jurusan Akuntansi | Alumni PPDQ Beran-Ngawi | Alumni UIN SuKa Yogyakarta jurusan Ilmu Perpustakaan | Bagian dari @kampusfiksi angkatan 12| Fulltime mother

0 comments :

Post a Comment

Visitor